[COMING SOON] FF – KOTAK KAYU ABU-ABU

GUYSS, Setelah merasa berdosa karena hiatus dua tahun lamanya tanpa kabar aku kembali dengan ff baruku. yeeeeey, yah meski sekarang keadaan blog-ku udah sepi banget, tapi aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan kondisi blog ini daaaaan… memnghibur kalian dengan tulisanku yang tak seberapa ini. Nah tapi, fanfiction baru ini akan aku posting setelah semua fanfictionku yang belum kulanjutin selesai semua :) dan ff ini nantinya akan kuposting di situs Eunjung Fanfiction, jangan lupa baca yuaaaa.

Nah ayo kita lihat sebentar spoilernyaaa. jeng jeng.

COVER KOTAK KAYU ABU ABU cover

Kotak Kayu Abu-Abu

School Life | PG 13 | Ham Eunjung T-ara – Lee Hoya Infinite – Park Jimin BTS  | Friendship, Romance, Family, Drama.

Sinopsis:

              Sahabat-sahabat kecil Eunjung yaitu Hyomin, Jiyeon, Soyeon, Sehun dan Seokjin selalu mengibaratkan bahwa Eunjung seperti sedang menjalani kehidupannya di dalam kotak, tidak mau berbaur dengan orang-orang baru dan tidak mau melihat keluar dunia, kehidupan yang sangat datar dan membosankan bagi mereka. Namun, kehidupan Eunjung yang awalnya datar-datar saja kini berubah setelah ia dekat dengan dua lelaki yang bersekolah satu SMA dengannya yakni Lee Hoya dan Park Jimin.

Karakter:

a

Ham Eunjung

Artistik, sangat mahir dalam melukis, pemalu, dan sangat benci pelajaran matematika.

Ham Eunjung adalah tipe gadis yang pasif, tidak terlalu peduli dengan hal-hal yang tidak berhubungan dengan dirinya. Menghabiskan waktu dengan melukis baginya sudah cukup untuk hidup. Ia tidak ingin hidup di dunia yang ribet dan terlibat dalam berbagai macam masalah, karena baginya hidup di dunia yang seperti itu membuang-buang waktu dan terlalu menguras banyak tenaga. Meskipun begitu ia adalah gadis dengan ambisi yang sangat kuat, karena suatu saat nanti ia ingin menjadi seorang pelukis dunia terkenal dan memiliki gallery seninya sendiri.

 

6d5860026bb6e696c6af23be9712ad64

Lee Hoya

Atletis, Pemain basket dan baginya bermain basket sudah seperti bernafas. Memiliki sifat yang ramah namun moody, ia adalah anak dari keluarga pengusaha kaya di Seoul.

Kecintaannya terhadap basket membuat dirinya ingin menjadi pemain basket professional dunia, namun sayang ambisinya tersebut tidak didukung oleh keluarganya. Ayahnya mendesak Hoya agar meneruskan perusahaan keluarganya. Namun, Hoya memiliki seorang tante yang selalu mendukungnya untuk meraih cita-citanya, tantenya itu berprofesi sebagai guru seni di SMAnya.

 

90f5313ac66867fb

Park Jimin

Pintar namun nakal, sangat jago memikat hati para gadis, lelaki yang ramah, selain akademiknya yang pintar ia juga cukup hebat di bidang olahraga.

A lover man, Park Jimin cukup populer di sekolahnya, sering kepergok guru saat sedang berduaan dengan seorang gadis cantik pada jam pelajaran berlangsung. Ia sama sekali tidak memiliki ambisi serta cita-cita, padahal ia sangat pintar dan cerdas di bidang akademik dan olahraga. Park Jimin ini teman sekelas Eunjung sejak duduk di bangku sekolah dasar namun mereka tidak pernah saling berbicara satu sama lain karena sifat Eunjung yang tertutup.

***

NAHH ITU DIA SPOILERNYAA, tahu gak sih kenapa kali ini aku mengambil tema kehidupan sekolahan? karna aku…. terjebak nostalgia dengan zaman-zaman sma ku :’) huhuhu.

Aku mohon dukungannya ya teman-teman ^^ terima kasih sudah menjadi pembaca ff-ffku yang tak seberapa ini, hoho. love -njei aka iin

[Wallpaper] #2 Kyuhyun and Eunjung – We’re Different

Alooo aku balik dengan wallpaper baruku, seperti biasa tokoh yang jadi sasaran wallpaper aku kali ini adalah Ham Eunjung dan Cho Kyuhyun, ehhehehehe. Oh iya satu lagi, aku rencananya mau menjabarkan cerita dari wallpaper ini ke dalam bentuk tulisan sih alias ff, tapi masih mikirin alurnya enaknya kaya gimana, makannya sampe sekarang belum kesampaian hehehe.

we're different wallpaper by njei

Cho Kyuhyun and Ham Eunjung

I Got You Back (Part 8 END)

Eunjung Fanfiction

I Got You Back by njei.png

Part I | Part II | Part III | Part IV | Part V | Part VI | PART VII

Main Cast                 :

  • Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun
  • You as Ham Eunjung
  • Lee Jangwoo as Lee Jangwoo
  • Seo Joohyun as Seohyun.

Support Cast    : Eunhyuk, Uee, Hyomin, etc.

Genre              : Romance, Drama.

Rating             : PG 15

Length             : Part 8 of 8 (ENDING)

Author             : NJei

Udara dingin merambat tanpa permisi, menancapkan sengatan esnya, lalu menusuk ke paru-paruku yang  membuatku menggigil. Ku tatap langit malam yang kaku tanpa bintang dan rembulan, kabut tebal kala itu menutupi langit yang sedang kutatap ini. Malam yang begitu sunyi. Malam yang begitu suntuk. Malam yang penuh dengan teka-teki.

Lihat pos aslinya 1.396 kata lagi

I Got You Back (Part 7)

Eunjung Fanfiction

I Got You Back by njei.png

Part I | Part II | Part III | Part IV | Part V | Part VI

Main Cast                 :

  • Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun
  • You as Ham Eunjung
  • Lee Jangwoo as Lee Jangwoo
  • Seo Joohyun as Seohyun.

Support Cast    : Eunhyuk, Uee, Hyomin, etc.

Genre              : Romance, Drama.

Rating             : PG 15

Length             : Part 7 of 8

Author             : NJei

Ting Tong…

            Ting Tong Ting Tong…

            Hening…

“Eo? Apa sedang tidak ada orang?”

Manager Park pun mencoba membuka pintu

“Eh? Tidak terkunci.”

Ia berjalan menuju dapur dan mendapati seorang pria sedang memeluk wanita dari belakang. Park hanya diam melihat mereka, terkejut tentu saja mendapati sosok lelaki terkenal sedang memeluk Eunjung. Ia pun pergi meninggalkan mereka, merasa tidak enak jika menerobos masuk.

Lihat pos aslinya 2.905 kata lagi